Sabtu, 18 Januari 2014

Outbond Kelor 2014



Assalamu'alaikum kali ini saya akan share tentang kegiatan tanggal 18 Jan 2014, berhubung banyak yang pada request jadi langsung saya posting saja di gallery blog (bukan websites) www.kagerolas.com ini.

Disini saya hanya bisa share beberapa foto saja karena, fotonya teralu banyak jadi yang mau copy langsung ke saya saja (Alan).

Sebelumnya saya mewakili teman2 mengucapkan banyak terimakasih karena telah diadakan acara semeriah ini oleh panitia, kami nilai panitia telah sukses mengadakan acara outbond kita ini. Mereka juga sangat bertanggung jawab mengurus semua kebutuhan outbond. Semoga kedepan berbagai acara yang kita adakan bisa sesukses ini bahkan bisa lebih meriah lagi. Peserta juga saya kira sangat antusias, bahkan dari survey yang saya lakukan peserta atau anak-anak kagerolas bakalan mau ikut lagi kalau ada acara seperti ini. Saluuut deh buat kalian semua!!!

(foto yang lain besok, baru satu dulu)

Tags:

0 Responses to “Outbond Kelor 2014”

Posting Komentar

Senang bisa saling sharing

Subscribe

Buat yang mau langganan artikel misal seperti jurnal dan materi bisa tulis email kalian. Maka secara automatis admin akan mengirimnya

© 2013 Dentistry Muhammadiyah University of Yogyakarta. All rights reserved.
Publish by Alan and Lutfi